Sabtu, 29 Juni 2013

Cerita lucu pendek saat ditilang polisi

Cerita Lucu - Berikut ini admin akan memberikan kumpulan cerita pendek yang lucu banget yang disadur dari beberapa update twitter dari selebtwit yang memuat beberapa percakapan joke dari pengendara motor ketika ditilang di jalan.. silahkan disimak semoga menghibur..

Kumpulan cerita saat ditilang polisi

Ditilang polisi "kamu tau kesalahan kamu apa?" | "emang saya salah apa ya?" | "ih kamu nggak peka banget sih jadi cowok!"

*ditilang polisi* Tau salah kamu apa? | "kenapa aku slalu salah di mata kamu? kmu ga pernah ngertiin aku" | -__-

Ditilang polisi "selamat pagi, boleh saya lihat surat-surat?" | "Haree gini masih pake surat-suratann??" | --_--

Ditilang polisi "heyy,, kamu kenapa nggak pake helm?" | "maaf pak, saya kan pake mobil!!" | "Owhh, iyaa juga yahh, yaudahh!!"

Ditilang polisi "kamu tahu apa kesalahan kamu?" | "ihh kok aku terus sih yang disalahin?" | "yauda dehh, kamu ga salah, aku yang salah!!"

*ditilang polisi* "malem² kenapa lampunya gak dinyalain mas?" | karena cahaya cintamu cukup untuk terangi jalanku beib | "...."

Barusan ditilang polisi. "boleh liat surat-suratnya?" | "sim saya ketinggalan di rumah, Pak" | "yaudah ambil dulu gih"

Ditilang polisi.. "kamu tau nggak salah kamu apa?" | "maaf pak, emang saya salah apa?" | "pikir aja sendiri" *manyunin bibir*

Nah, sekian dulu cerita dan cerpen lucu kali ini, kamu bisa membuatnya sendiri dan menambahkan melalui otak komentar kalo gak keberatan.. thx sudah baca..

artikel terkait :
gelandangan dan pengusaha
roulette afrika
cerita lucu indomie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar